Rabu, 28 Januari 2009

BIMENSI 2009

Oke, jadi pas tgl 20-24 Januari 2009 kemarin, gue ama tmn2 seangkatan 7 SMP Labschool Kebayoran ngikutin acara BIMENSI alias Bina Mental Siswa. Acaranya seru banget, dan kita tuh dibimbing ama KOPASSUS (Komando Pasukan Khusus) alias angkatan darat. And I'm telling you, one of the trainers is TERRIFICLY HANDSOME, and he makes my overreacting disease come again. Namanya tuh Karna Wijaya, dan umurnya udah 34 tahun, gaul abis. Dan yg ngefans sama dia tuh Nauzubillah min zalik, BANYAAAAAAAAAAAKKKK!!!!

Okay, enough with Mr. McCool. Gue akan lebih menceritakan ttg bimensi itu sendiri. Jadi kita tuh tidur di barak gede, dan kompi gue tidurnya di semacam tempat tidur dari kayu tripleks gitu. Dan nggak pake kasur, jadi saat itulah baru kerasa gunanya sleeping bag. Bangun tidurnya jam 04.15 subuh, trus shalat subuh trus mandi gitu. Barulah makan pagi dan kegiatan hari itu dimulai. Makanannya sangat nggak enak! Nasinya udah sebanyak bagong, lauknya rasanya hambar, dan hrs habis dalam waktu SINGKAT. Dan lo harus tau ya, kalo tiap hari tuh kita dpt treatment kea jalan jongkok, lari2, etc etc.

Most of all, gue bahagiaaaaaaaaaaaaaaa banget karena banyak yg bisa gue pelajari disana. Dan yg paling gak penting yg gue pelajari adalaaaah: TERNYATA KOPASSUS BANYAK YG GANTENG. Wakakakakak. Yg ganteng selain Kak Wijaya adalah Kak Mahua, yg agak mirip Obama.

Tidak ada komentar: