Jumat, 26 Juni 2009

Refleksi - part 1

Hey guyyyyysss apa kabar semuanyauch? Hahaha, gue lagi di kantor nyokap sambil nunggu nyokap ketemu direktur whatsoever, jadi gue manfaatkan saja komputer yg melengang bebas, tapi sayang banget ga bisa buka FB hiks.........

Aaaah gue pengen nginep refleksi 8D!! Sumpah ya refleksi tuh seru banget, tapi awal2nya gue lebay gitu deh. Kan gue sholat, trus abis itu gue nyari2 Faldi atau Nabila atau Ines yang sama2 OSIS dan nari tapi ga ketemu oh Goooood!! Terus gue nanya Karin, eh katanya udah pd berangkat, sumpah saat itu juga gue udah megap2 lebay. Eh ternyata ketemu ama Faldi trus Faldi bilang "Pasti lo udh mau nangis ya?" Trus hebatnya dengan santenya gue bilang "IYA, gue takut ditinggal" wkwkwkwk lagian juga ga guna juga kalo gue bilang ngga, karena gue emang aga2 over-emotional sih orangnya.

Naaaah, kita berangkat pake mobilnya Dinda, dan sumpah ITU MOBIL KEPENUHAN DEH KEANYA. Gimana ngga, coba? Di dalamnya ada gue, Dinda, Anis, Ines, Faldi, Nabila, Adit, dan Bagas. Iya, Bagas. Gue aja kaget kok Bagas ga berangkat duluan? Dia kan bukan OSIS.... Belum lagi ditambah papanya Dinda (eh kalo salah maaf ya). Keanya papanya Dinda udah desperate gitu deh ngeliat mobilnya yang tersayang itu penuh sama anak2 ribut kea kita hahaha. Terus sumpah di mobil kita semua kepanasan gara2 kepenuhan, jadinya sering banget buka tutup kaca jendela, tapi kalo dibuka tuh kita diliatin orang2 di jalan gara2 dianggep freak. Gimana ga freak juga coba? BER-SEMBILAN orang di dalem satu mobil VW yg seukuran Jazz gitu. Oh Goooooddddd.........

Terus nyampe di tempat refleksi (kos2an punya Dayinta) kita makan terus berenang. Awalnya Devi ama Anis diceburin, trus pas gue mo masuk akhirnya gue diceburin juga. Sumpah itu kolam renangnya bener-bener dalem dan menurut gue agak dingin. Jadi gue agak ngegigil geje gitu deeechhh. Terus akhirnya hampir semuanya nyebur, rata2 sih diceburin. Ira, dipaksa nyebur, sama Marina juga. Terus Ishna lagi dapet dan ga bisa berenang tetep aja diceburin wkwkwk. Yg tetep ga nyebur tuh Adilla, Naura, Farah ama Dhila. Kita semua abis itu lomba nahan nafas di air, tapi kenyataannya cuman Ines yang nahan nafas, kita ngerjain dia gitu deeechh peace ya Nes. Terus Opang apa siapaaaa gt nanya Ines: "Nes, lo sadar ngga sih?" Maksudnya sadar dicurangin atau ngga, tapi dia jwbnya malah: "Sadar, kok, nggak pingsan."

Abis itu, ada lomba renang dari ujung ke ujung terus yang menang dapet 20rb dari WOTK. Sayangnya gue ga ikut karena gue udah keburu kedinginan. Abis itu gue mandi di kamar mandi di kamarnya Farah-Ira (agak geje ya). Kan Ira duluan terus gue yg mandi. Pas gue mandi, gue ngerasa amat sangat dodol karena GUE GA BISA NYALAIN SHOWERNYA. Alhasil gue mandi pake keran wuahahaha dodol alay abis gue. Pas gue selese mandi, gue ngeliat Ira ga pake jilbab. Ternyata rambutnya bagus loooh, membuat saya iri dengan rambutnya huhuhuhu.... Abis itu kita pada main Truth Or Dare, terus ada Rais loooh! Rais dateng bareng nyokap plus adenya yang paling kecil, Khonsa. Khonsa kyuti bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttt! Nah, Truth or Darenya tuh geje jadi ga akan gue tulis disini.

Eh ini udah dulu yach gue mo ke perpus di kantor nyokap huhu

Tidak ada komentar: