Sabtu, 27 Juni 2009

Michael Jackson's Death

Gue ga nyangka Michael Jackson secepet itu meninggal. Padahal katanya tuh dia mau bikin konser di London kan, Juli nanti? Kasiaaaan padahal dia kan masih bisa 'naik' dan ngga terpuruk lagi dengan adanya konser itu. Eh ya, lagu MJ yang paling gue suka tuh 3, yaitu Black or White, Heal the World, ama Thriller.

I know that everyone will die, but why should he gone this fast? Eh ya gue rasa ya keanya dia tuh dulunya ngga percaya diri sama dirinya sendiri. Dulu kan dia operasi plastik di hidungnya, jadinya lama2 idungnya makin lancip. Terus kulitnya dari gelap jadi putihtihtih. Ckckckck, kalo gue sih juga pengen ngubah idung, ngemancungin dikiit aja, tapi setelah itu gue mikir bahwa ada banyak orang yang (mungkin) sakit di hidung dan pengen punya hidung yang sehat meskipun pesek juga, jadi gue berusaha bersyukur karena idung gue ngga kenapa2 meskipun pesek dikit. Eh ya katanya anak2nya bakalan diasuh sama adeknya MJ, yaitu Janet. Gue mikir, kenapa dia se-overprotektif dan lebay itu ya ama anak2nya. Emang sih, maksudnya baik, buat ngindarin mereka dari marabahaya penculikan, tapi masa ampe mereka dikerudungin + pake cadar sih?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini, ada artikel original bagus juga tentang Michael Jackson: "Belajar Citra Diri Dari Selebriti" di http://cantik40s.blogspot.com/2009/06/belajar-citra-diri-dari-selebriti.html yang ada di blog Cantik Selamanya.