Rabu, 16 September 2009

Things/People I'm in Love With Right Now

Hey guys, udah lama gue ngga posting lagi ya, haha. Sorry soalnya gue lagi sibuk Facebook-an mulu dan juga Looklet-an. Haha tp sekarang gue bakal ngepost kook. Nah, sekarang ini gue lagi cintaaaaa banget sama beberapa hal/orang, dan inilah daftarnya!


1. Lady Gaga

Maaf ya kalo tata letak gambarnya kurang bagus haha. Gue masih amatir masukin gambar di blog. Gilaaaaaa gue suka lagu2nya terutama yg Paparazzi. Itu tuh oke banget. Dan gue suka gayanya yg quirky, meskipun gue ngga suka video klipnya bokep2...


2. Michael Jackson & Lisa Marie Presley

Kenapa ada Lisa Marie-nya? Karena gue ngerasa pas MJ nikah sama Lisa Marie mereka tuh bahagiaaaaa banget. Dan karena Lisa Marie ada di videoklip You Are Not Alone, meskipun videonya menunjukkan semi-nudity... But I still love them both! Sayang sih MJ udah meninggal dan Lisa Marie udah........ gendut haha maaf ya Lisa Marie!


3. Katy Perry


Once again, gue suka karena gayanya yg beda dan keren. Dan videoklipnya Thinking of You tuh oke banget!! Meskipun yah, ada yg agak inappropriate buat anak2 haha. I like her!


4. Frozen yogurt

YEP!! Gue cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa parah sama frozen yogurt. Mau Heavenly Blush, Sour Sally, Tutti Frutti, semuanyaaa enak haha. Lumer banget di lidah, itu tuh enak banget. Yogurt menggantikan posisi es krim di hati gue gitu


5. Sushi & Sashimi

OMG gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa sushi and sashimi tuh luar biasa enak, terutama yg salmon! (Y) (Y)


6. Looklet

Yah ngga ada fotonya gpp ya. Pokoknya ini web buat design2 gt, seru ddddddddeeeeeeeecccccchhhhhh


Udah dulu ya gue mau selese internetan. Ciao!

Tidak ada komentar: