Selasa, 31 Agustus 2010

Hello people!

Hai teman2! Sudah lama tidak berblog ria haha. Dulu pdhl gue sering bgt loh ngeblog. Hmmm gue skrg udah jd siswa kelas XB SMA Labschool Kebayoran! :D ternyata di labschool seru loh meskipun............. PELAJARANNYA OMAIGAT LO HARUS TAU ITU MINTA DIAPAIN!!! *lebay*

Nah sekarang gue seringnya di kelas main bersama Putimas dan Nadya Zafira hoho. Mereka membuat saya tergelak-gelak setiap harinya (pasti pada gatau tergelak artinya apa). Terus mmmm sekarang gue lagi dlm masa transisi antara SMP dan SMA. Gue ngerasa masih sangat labil. Butuh pegangan.

Oh ya gatau kenapa gue lagi pengeeeeen banget punya kakak cowok atau adek. Adek sih mau cowok atau cewek terserah aja, tp pengen bgt punya kakak cowok yg baik, sayang, perhatian, dan menyebalkan juga. :_( nasib jadi anak tunggal. Hmm udh dulu aja kali ya post yg ini, mau belajar hihi. Eh ya aku mau bikin tumblr deh sepertinya, soalnya tumblr lebih gaul wkwk.

Bye, people! Lovelovelove

Tidak ada komentar: