Kamis, 25 Desember 2008

Tak Perlu Keliling Dunia

Sekarang, gue ngerti banget apa arti lagunya Gita Gutawa yang judulnya "Tak Perlu Keliling Dunia". Liriknya sebenernya nggak terlalu puitis atau nyastra atau gimana, tapi lumayan dalem:
Tak perlulah aku keliling dunia, kaulah segalanya bagiku di dunia
Ini bukan lagu cinta-cintaan kayak lagunya Maliq & D'Essentials yg judulnya "Dia", tapi ini pas juga buat jadi lagu cinta. Dan itu emang bener. Apa gunanya kita jadi orang terkaya di dunia, paling cantik/ganteng, paling pinter, paling hebat deh di dunia ini, tapi orang yg kita cintai dan kita sayangi nggak ada untuk kita? Kalo gue, sih, tetep aja mau jadi orang paling cantik pinter hebat di dunia (haha, manusia emang serakah) tapi gue juga mau orang yg bener2 gue sayang dan gue cintai ada buat gue. Gue mau dia sayang gue, gue mau dia peduli ama gue, gue mau dia selalu senyum ama gue. Nggak, lebih dari itu semua, gue mau dia ada buat gue. Gue rela dia nggak cinta ama gue (zzz jijay abis), atau dia udah punya pacar. Gue cuma mau dia ada sebagai sahabat gue, lebih baik gue sahabatan ama dia seumur hidup daripada gue nggak pernah kenal ama dia sama sekali. Emang bener kan?

Ngomong-ngomong, gue lagi pengen ketemu BANYAK orang dalam beberapa hari (minggu, bulan malah) ini. Mulai dari orang yang emang udah bertahun-tahun nggak ketemu, berbulan-bulan, berminggu-minggu, bahkan berhari-hari. Kayaknya sih semuanya adalah orang yang gue sayangi dan gue cintai. Maksudnya bukan berarti gue naksir SEMUANYA juga ya. Tapi, gue cinta ama mereka sebagai saudara, temen, dkk... Ternyata gue kangen parah ama mereka...

Tidak ada komentar: