Sabtu, 16 Mei 2009

Labspart-SkyParade and Labsky

Dari tanggal 15 sampe 31 Mei 2009, Labsky bakal ngadain Labspart 2009 & SkyParade. Itu tuh rangkaian kegiatan seni dan olahraga. Jadi di Labspart ada lomba basket, mini soccer, sama apaaa gitu gue lupa. Nah SkyParade ada saman, SMOVE (semacam lomba bikin film), terus SkyBomb (lomba cerdas-cermat gitu). Gue lupa Grand Prix PBB masuk ke Labspart atau SkyParade. Nah, gue tuh jadi ketua lomba saman, tapi gue masih agak clueless gitu soal lombanya. Abisnya tiap gue mo ngomong ke Bu Thia, guru yang jadi PJ saman, Bu Thianya pasti ngga ngasih jawaban yang memuaskan! Jadilah gue insya Allah mau nelpon Bu Thia atau apa kek supaya Bu Thia ngasih tau gue segala tetek-bengeknya.

Eh ya, kata Sekar, masa Perez Hilton dulu ngehujat si Miley Cyrus gila-gilaan, tapi setelah Miley bilang dia ngedukung pernikahan sesama jenis atau gimana, Perez Hilton langsung ngedukung gitu2! Oh gosh, nggak punya pendirian abis. Ngomong2 soal Sekar, gue lagi berharap nilai UAN-nya bagus loh, haha. Supaya dia bisa masuk ke SMAN 34, yang sebenernya gue nggak begitu tau tapi katanya dia lumayan bagus. Kalo gue sih masih ngga tau mau masuk SMA mana. Pastinya gue daftar lagi ke Labsky, tapi kalo bisa keterima di SMAN 28 keanya gue mau masuk situ deh. Meskipun jauh, tapi itu kan nggak sejauh rumah gue ama SMAN 8. Kalo dari rumah gue ke 8, itu tuh udah kea dari timur ke utara terus ke barat terus ke utara lagi. Jadinya jauh gila-gilaan, haha kebayang ngga tuh? Tapi gue males juga ke Labsky, bahkan meskipun itu juga bagus. Karena gue bosen dengan lingkungan yang gini-gini lagi. Ada hal lain sih yang bikin gue males ke Labsky lagi, tapi alesan utamanya emang itu doang. Masa kakak2an gue nyuruh gue ke 8 sih. Mentang-mentang itu sekolahnya jadi promosi. Dan caranya promosi tuh bikin gue ngerasa amat sangat jijay. Euw!

Oh ya, gue lagi agak2 keranjingan Harry Potter nih, haha. Jadinya gue lagi nyari-nyari segala macem tentang Harry plus Voldy Morty. Daaaaaannnnn...... gue baru tau kalo Boggartnya si Voldy berupa mayatnya sendiri, karena hal yang paling dia takutin itu adalah kematian. Terus ternyata setelah meninggal, dia nggak bisa kembali ke dunia sebagai hantu, jadinya malah kea sosok mirip anak kecil mengerikan aneh yang ada di bab buku 7 yang judulnya "King's Cross." Haha lagi Harpot mania. Oh ya, Boggartnya si Dumbledore itu adalah mayatnya Ariana, adeknya. Parah deh gue. Kalo gue palingan Boggartnya kecoak haha.

Tidak ada komentar: