Minggu, 31 Mei 2009

ngga ada kerjaan abis

Kenapa ya, penyesalan itu biasanya baru ada pas akhir-akhir? Padahal jelas banget nggak guna gitu kalo nyeselnya pas segalanya udah terjadi. Maka dari itu, gue selalu berusaha buat ngga nyeselin apapun yang udah kejadian. Seburuk apapun kejadian itu. Karena dari kejadian buruk itu, pasti ada hal baik yang terjadi. Sekecil apapun hal baik itu.

Contohnya, kita disakitin ama seseorang, yang padahal kita yakin banget kalo orang itu baik. Buat apa kita nyesel? Toh udah kejadian juga, ngga akan bisa kita puter balik waktu buat nyegah diri sendiri utk kenal sama dia. Dari perkenalan kita ama dia (dan rasa sakit hati kita ama dia), kita pasti akhirnya bisa belajar sesuatu atau malah ngedapetin sesuatu yang bener-bener ngga mungkin kita dapetin tanpa mengenal dia.

Oh ya, gue lagi mikirin roket air nih. Masa sih Pak Adi guru fisika gue nyuruh anak kelas 8 bikin roket air buat ulangan praktek! Wooo apasih, padahal kan susah! Gue awalnya udah mau make roket airnya kakak kelas yg gue kenal, eh malah ngga dibawa. Huuh padahal kan seru kalo klepto2 dikit gituuuch. Eh gila, gue laper deh, soalnya tadi kan gue jaga stand kaos Labspart, trus gue beli bento gitu, yang chicken katsu. Eh chicken katsunya malah pake saos madu geje2 gitu. Hueks ngga enak banget.

Tidak ada komentar: