Kamis, 29 Oktober 2009

Indonesian and Kathy Everett

Tired of using too many English. Now I'm gonna write in Indonesian.


Haha gue lagi mikir keanya kok gue kebanyakan pake bhs Inggris ya, yaudah deh pake bhs Indonesia aja aaah mulai sekarang. Bhs Inggrisnya dikurangin tp gue bakal tetep nge-improve bhs Inggris gue, krn gue mo dapet TOEFL 600 dan bisa kuliah di Harvard atau JHU! :D Nah kan katanya kemarin tuh premierenya This Is It, film dokumenternya Michael Jackson. GUE MO NONTOOOOON!!!! Gila gue penasaran gue pengen liat gmn MJ dance dan nyanyi selama bbrp hari sebelum kematiannya :'( gue pengeeeeen dan coba kalo di situ ada anak2nya pasti gue tmbh pengen nonton.

Speaking of, gue lagi keingetan Kathy, nih... Ngga tau Kathy siapa? Hmm bagus deh hihi ada kok di entry gue yg udah lama bgt gitu. Haha pokoknya gue lagi mikir keanya Kathy ama gue tuh aslinya punya 'sesuatu'. Bukan dlm arti mistis atau apapun itu ya, tp gue sih ngerasanya ada sesuatu diantara gue sama Kate yg menyebabkan (untuk saat ini) gue ngga akan bs lepas dari dia, dan begitu jg dengan dia. Mungkin aja sih Kate ngga pengen sama sekali ada hubungan apapun dgn gue tp setelah gue pikir2 lagi, untuk bbrp hal, ada banyak hal yg mirip atau sama persis antara gue dgn Kate. You can't run away from this fact, and neither can I. Gue bukan ngerasa bermasalah atau apa dengan keadaan gue sm Kate yang sebenernya ada bbrp kemiripan yg cukup untuk ngeyakinin diri gue bahwa sebenernya kita cukup sama dlm bbrp hal, tp gue cuma heran aja.

Ntar2 gue bkl cerita lagi deh soal Kate Everett hihi. See ya!

2 komentar:

tania mengatakan...

gue jg mau nonton This Is It fa...sepertinya bagus hahaha :p

Anonim mengatakan...

eh eh this is it keren loh (sebenernya yg keren MJ-nya sih) gue udh nonton, apalagi pas Earth Song huaaa tiba-tiba gue cinta banget sama MJ